welcome

zona iklan

Bisnis Online

DOWNLOAD OPERA MINI HANDLER GRATIS

Selasa, 13 April 2010.

Di postingan kali ini saya ingin berbagi kepada teman-teman tentang opera mini handler, tentunya teman-teman sudah tau bukan tentang kegunaan dari opera mini handler itu sendiri. nah, dipostingan kali ini saya ingin berbagi sedikit untuk memberikan Anda link Download untuk Browser terbaru dan lainnya yang berguna Handler Mod. Di sini Opera Mini Handler atau yg biasa kita kenal dg opmin handler ini mempunyai banyak versi. Tapi saya akan menshare hanya beberapa versi saja.
Opmin Handler membantu Anda untuk memudahkan anda berselancar di dunia maya dan bisa anda gunakan opmin ini menjadi gratis dgn syarat anda mengisikan pada kolom-kolom yg tersedia pada opmin handler tersebut. Anda harus mengisikan setingan-setingan tersebut sebelum menginstal opmin tersebut. Kelebihan dari opmin handler ini jg anda bisa mendapatkan kecepatan ekstra atau lebih baik dari Opera Mini biasa, koneksi internet Anda bekerja lebih cepat, Anda dapat memilih server yang membantu untuk mensetting server pada opmin tersebut. Anda bisa dapatkan settingan tersebut disini .

Nah ini adalah beberapa opmin handler yang ingin saya bagi kepada teman-teman pencinta free internet.....langsung aja deh di download :
silahkan untuk mendownload nya dan semoga bermanfaat .


Comentários:

Posting Komentar

print page

Kerjasama Blog :

Sponsor

  • All Comment

klik di bawah ini :

Thanks For Visit

 
E L - C O Z A N © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |