welcome

zona iklan

Bisnis Online

GRATIS INTERNET VIA HP (UPDATE)

Sabtu, 15 Mei 2010.
Sebelumnya saya minta maaf jika post saya kali ini tidak berkenan kepada teman-teman yang terhormat sekalian untuk dipublikasikan secar umum. Tapi dikesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi sedikit pengetahuanku tentang Internet Gratis via handphone kepada saudara-saudara kita yang belum tau tentunya dan ingin mencicipi betapa nikmatnya berseluncur di dunia maya tanpa batas dengan cuma-cuma alias Gratis, tidak ada tujuan lain selain untuk berbagi.
Ada beberapa kata kunci pokok terkait trik internet gratis via hp ini. Pertama, aplikasi browser yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh para pakar oprek software java. Namanya mungkin macam-macam, namun biasanya kebanyakan menggunakan istilah “handler” semisal opera mini handler, bolt handler, ucweb handler
, Snaptu handler dan seterusnya. Entah apa kah maksud dari penamaan tersebut, cuma yang jelas prinsip trik jurus pertama sama saja yakni tidak menggunakan software/aplikasi resmi yang dirilis oleh pihak pengembang aplikasi itu sendiri. Kedua, ada istilah yang dinamakan query berupa rangkaian kode tertentu yang harus diisikan di aplikasi browser yang kita install di hp kita. Ada istilah front query, middle query, back query, host, custom socket server, custom http server dan lain-lain. Sampai sekarang saya pribadi kerap bingung dengan cara pengisian query tersebut.

Saya sudah mencoba trik ini dengan menggunakan kartu provider XL, Indosat, dan Telkomsel. Namun yg saya gunakan saat ini adalah kartu XL. Adapun yang melalui provider 3(three) dan Axsis namun tidak sempat saya ujicoba secara intens karena keterbatasan kesempatan dan informasi yang lengkap, di samping itu saya juga tidak paham dengan model pengisian query yang ditawarkan di forum-forum dan di situs-situs yang membahas tema itu (saya kan memang tidak berbakat di bidang tersebut).

Bagi teman-teman yang ingin mencoba aplikasi yang saya ceritakan di atas dapat kiranya berkunjung sendiri ke beberapa situs berikut ini http://komunitas.esc-creation.com,http://yuanz.uni.cc, dan http://aplikasi-hape.co.cc. Tujuan saya hanya sekedar bercerita, tidak bermaksud untuk mengajarkan secara vulgar apalagi menginspirasi…hanya sekedar iseng nulis dan sekedar berbagi.

Ini adalah sedikit query-query yg saya tau dan yg saat ini saya gunakan.


Semua query-queri tersebut ada di sini.


Anda tinggal memasukan query-query tersebut sesuai provider pada handphone anda di dalam settingan Operamini Handler yg sudah anda download sebelumnya.
jika anda belum memiliki operamini handler anda bisa mendownloadnya disini secara gratiss.

"ingat !!! digunakan dengan sebaik-bauknya yaaaaaaaaa.................


Jika ada yang ingin ditanyakan bisa anda tulis di shoutbox yg sudah tersedia di kanan sidebar blog atau bisa juga langsung koment disini.



Selamat mencoba sobat.......................................






Comentários:

Posting Komentar

print page

Kerjasama Blog :

Sponsor

  • All Comment

klik di bawah ini :

Thanks For Visit

 
E L - C O Z A N © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |