welcome

zona iklan

Bisnis Online

KUMPULAN PROXY TELKOMSEL

Jumat, 14 Mei 2010.
Langsung saja, kali ini saya ingin berbagi buat teman-teman pencinta gratisan Internet.
Saya akan memeberikan sedikit kumpulan Alamat-alamat proxy untuk provider Telkomsel yang saya dapat dari Forum komunitas tercinta.
oh iya hampir lupa ini di gunakan untuk di handphone kalian. cara nya yaitu dengan membuat konfigurasi profil Internet baru atau cukup dengan mengganti port di settingan konfigurasi telkomsel tersebut yang sudah anda instal sebelumnya dengan proxy yang akan saya share kepada teman-teman sekalian.

Nah,, Langsung aja deh ke TKP buat ambil proxi-proxynya..................

proky-proxy tersebut ada disini.


Nah anda tinggal memilih port mana yg bisa di gunakan buat settingan konfigurasi biar bisa gratisss Internet.




Selamat Mencoba............................

2 Comentários:

Unknown mengatakan...

mantap..ntar gue coba....dan terima kasih udh ngasih blogwalking ke http://tutorialblog-nizam.blogspot.com. semoga sukses

cozan_hasz mengatakan...

sama-sama bro,,thx juga uda mampir ke blog acakadul ini.....
terimakasih.

Posting Komentar

print page

Kerjasama Blog :

Sponsor

  • All Comment

klik di bawah ini :

Thanks For Visit

 
E L - C O Z A N © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |